cara membuat KTP FACEBOOK atau KARTU TANDA PACEBOOK


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Assalamu'alaikum wr.wb.

Selamat siang temen temen gimana kabarnya..?

Oh ia.. Warim mau bikin postingan nie.. cara membuat KTP FACEBOOK atau KARTU TANDA PACEBOOK

Bagi kamu yang senang atau penggemar Facebook.. kini facebook telah hadir (KTP FACEBOOK), segera lah kamu buat (KTP FACEBOOK) kamu.. agar kamu diakui oleh negara Facebook dan agar tidak dicurigai sebagai TERORIS.. Hehehe..

Ya sudah ga usah banyak basa basi.. Karna takut keburu basi..wkwkwk..

Silakan km yang pengin buat ktp facebook.. Bisa langsung K L I K - D I S I N I

setelah halaman sudah terbuka.. Kira kira seperti ini..


Km tinggal isi saja kolom yang ada di situ.. Trus unggah foto km.. Setelah selesai.. Klik create crad trus jadi deh.. Klo pengin download foto ktp km.. Tinggal klik download..

Oh ia.. Klo km pengin liat ktp facebook aku yang sudah jadi... klik disini

mungkin cuma itu cara membuat KTP FACEBOOK atau KARTU TANDA PACEBOOK

huftt.. Capek ngetiknya..

semoga berhasil

wassalamu'alaikum wr.wb.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter

14 komentar:

  1. monggo di sundul mas bro.. Haha.. :-D
    trimakasih atas kunjungannya dan komentarnya mas..

    BalasHapus
  2. kebetulan saya sudah punya nich kartu facebook hehe :D

    BalasHapus
  3. Siipp deh kalau begitu.. Biar di akui sama negara facebook.. Wkwkwk

    BalasHapus
  4. wah, kalau ktp facebook ane beneran baru denger sekarang gan dari blog ini. oke dech saya cobak bikin dulu.
    :)

    BalasHapus
  5. Monggo di coba mas idjas, :-)

    BalasHapus
  6. mas budy@ masa sih mas, tadi saya cek liknya masih bisa mas,

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. tapi masih lebih keren admin nya kan mas.. Wkwkwk.. Trimakasih atas kehadiran anda mas anton.. Salam kenal..

      Hapus
  8. langsung menuju tkp sob, mudah mudahan masih kebagian ID nya hehehe

    BalasHapus

.:: skedar belajar dan ingin berbagi ::.

KETERANGAN: saya hanya manusia biasa, saya hanya ingin belajar dan ingin berbagi ilmu, dan saya masih perlu belajar banyak. tujuan saya membuat blog ini hanya untuk mengembangkan pengalaman saya. Saya juga minta maaf jika ada link yang rusak, atau trik yang sudah tidak berguna di blog saya. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya..