bagaimana cara membuat operamini langsung dari hp kita


بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

selamat siang kawan..
Bagi kawan kawan yang pengin membuat operamini langsung dari hp sendiri.. Dulu saya pernah posting tentang cara edit operamini via hp java

Langsung saja..
bagaimana cara membuat opera mini langsung dari hp kita
dengan mudah..

Siapa yg tak
kenal opera mini,aplikasi ini
mempunyai beberapa
kelebihan,aplikasi ini banyak di
gunakan buat browsing di
hp.,
karena aplikasi ini lebih cepat
dari pada browser bawaan hp,

Di
sini saya akan menguraikan
bagaimana cara membuat opera mini langsung dari hp kita dengan mudah tanpa pc
alias langsung di hp

Ok..,saya
langsung aja ya...! Saya akan
ngemodif opera mini 3.11 untuk
opera lain caranya sama Pertama
anda klik http// opera-mini.ru/makers.html

1.Ketika anda sudah
masuk halaman pertama maka
pilih v 3.11/06.09.08

2.Maka ada
beberapa pilihan Kotak yg paling
atas ada tulisan opera mini 3.11,
isi kotak itu bisa anda ganti
sesuai keinginan anda

3.Trus di
bawahnya ada angka 1 sampai 7,
centang semuanya

4.Trus di
bawah itu pindahkan titik ke
bulatan JSR
75(SieS75,SEK750,NOK6230) tipe
ini lebih banyak support di
semua hp java 5.Trus di
bawahnya pilih bahasa pilihlah
bahasa yg anda ingikan, kotak yg
terdapat http:// ga perlu di isi
tapi klik kotak di bawahnya

6.Trus pilih software yg anda
inginkan dengan memindahkan
titiknya Ada 7 software yg bisa
anda pilih, pilihlah yg enak dilihat

8.Nah di bagian ini anda tinggal
mementukan icon,warna,menu
pilih sesuai selera dengan
memindahkan titik2nya.,menu ini
yg akan jadi tampilan nanti kalau
sudah jadi nanti

9.Sekarang anda
tinggal download modifan hasil
anda sendiri Ada 2 pilihan file jad
dan file jar Saya sarankan anda
mendownload file .jar karena file
.jad berisi link doang...!
nanti
kalau mau instal download lagi
tp tidak dengan file .jar bisa
langsung instal Mudahkan...,

Untuk mencoba masuk D I S I N I

Nb: Supaya bisa gratis di kartu
indosat, setelah aplikasi di
download dan di instal Buka
aplikasi>menu>opsi>pengaturan
>jaringan nah.....! Disinilah anda
ganti servernya dgn http://
wap3g.indosat.com@
server.operamini.com:80/ ato
server opera mini yg lain Beres
dech.,.kini anda mempunyai
opera mini hasil karya sendiri
dan bisa gratis internetan

mungkin itu saja bagaimana cara membuat operamini langsung dari hp kita

Selamat berkreasi..,

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter

1 komentar:

.:: skedar belajar dan ingin berbagi ::.

KETERANGAN: saya hanya manusia biasa, saya hanya ingin belajar dan ingin berbagi ilmu, dan saya masih perlu belajar banyak. tujuan saya membuat blog ini hanya untuk mengembangkan pengalaman saya. Saya juga minta maaf jika ada link yang rusak, atau trik yang sudah tidak berguna di blog saya. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya..